Bimbingan Remaja

Layanan Bimbingan Remaja merupakan program yang dirancang untuk memberikan dukungan, pengetahuan, dan keterampilan kepada para remaja dalam menghadapi berbagai tantangan kehidupan. Layanan ini bisa mencakup bimbingan akademis, konseling psikologis, pengembangan keterampilan sosial, dan pengembangan diri. Tujuannya adalah membantu remaja mengenali potensi diri, mengatasi masalah pribadi atau sosial, serta membuat keputusan yang bijak untuk masa depan mereka. Dengan adanya bimbingan remaja, diharapkan mereka dapat lebih percaya diri, memiliki kesehatan mental yang baik, serta mampu berkontribusi positif dalam masyarakat.

PACARAN PRA NIKAH

PACARAN PRA NIKAH Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh Sobat BJC, apa kabar? Semoga sehat dan bahagia selalu yaโ€ฆ Sobat BJC pasti tidak asing dengan istilah pacaran kan?

Read More ยป

Keselarasan Fitrah

KESELARASAN FITRAH ๐Ÿ’ Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh Bismillahirohmanirrohiim Dalam hal jodoh pastilah setiap orang ingin mendapatkan yang baik, jujur , bertanggung jawab, saling mengerti dan memahami,

Read More ยป

Persiapan membangun keluarga

ุงูŽู„ุณู‘ูŽู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู‘ูŽู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู’ Alhamdulillah bersyukur kepada Allah SWT atas segala karunianya, Sholawat dan salam bagi Nabi Muhammad SAW. Sahabat, membangun sebuah rumah mesti

Read More ยป

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bismillahirrahmaanirrahiim
ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุนูŽุงููู†ููŠ ูููŠ ุจูŽุฏูŽู†ููŠ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุนูŽุงููู†ููŠ ูููŠ ุณูŽู…ู’ุนููŠ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุนูŽุงููู†ููŠ ูููŠ ุจูŽุตูŽุฑููŠ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅู†ู‘ููŠ ุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุงู„ูƒููู’ุฑู ูˆูŽุงู„ู’ููŽู‚ู’ุฑู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅูู†ู‘ููŠ ุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุนูŽุฐูŽุงุจู ุงู„ู’ู‚ูŽุจู’ุฑู ู„ูŽุง ุฅูู„ูŽู‡ูŽ ุฅูู„ู‘ูŽุง ุฃูŽู†ู’ุชูŽ.

Artinya: “Ya Allah, sehatkanlah tubuhku. Ya Allah, sehatkanlah pendengaranku. Ya Allah, sehatkanlah pandangan mataku. Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari kekufuran dan kefakiran.
๐Ÿคฒ๐ŸปYa Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari siksa kubur. Tiada tuhan selain Engkau.

๐Ÿคฒ๐ŸปYa Allah…. Semoga Bapak… dan keluarganya tetap dalam perlindunganMu selalu dalam kesehatan, kenyamanan, keamanan, ketentraman,kebahgiaan lahir batin, keberkahan rizqi dan keberhasilan dalam bisnis usahanya dimudahkan urusan2nya, sholeh sholekhah kelak ahli surgaMu.
Aamiin_๐Ÿคฒ๐Ÿป Allahumma ๐Ÿคฒ๐ŸปAamiin

Salam bahagia Ter’iring do’a munajat dari adik adik yatim BJC PEDULI Kamis malam Jum’at barokah
www.baitijannaticenter.org
…..

Read More ยป

Hal Penting Menasehati Anak

Adab menasehati dalam Islam harus diterapkan agar seseorang yang membutuhkan nasihat tidak merasa terpojok dan disalahkan. Selain itu, menasihati dengan memberi pengertian dan perhatian pada

Read More ยป
Scroll to Top