ANUGERAH

ANUGERAH

Pernahkah kita bertanya, siapa penemu lampu listrik …?
Sehingga Sekarang kita bisa menggunakan nya dengan mudah, kalau tidak ada penemu listrik bisa jadi sampai sekarang kita masih menggunakan lampu pakai minyak tanah,

Ia adalah *Thomas Alfa Edison*, lahir di Milan, Ohio, Amerika Serikat pada tanggal 11 Februari 1847. Pada masa kecilnya, Edison selalu mendapat nilai buruk di sekolahnya.
Oleh karena itu ibunya memberhentikannya dari sekolah dan mengajar sendiri di rumah.

Saat berumur 7 tahun, Thomas Alva Edison adalah seorang bocah yang memiliki kekurangan pada pendengarannya. Ia adalah anak yang agak tuli dan dianggap sangat bodoh di sekolah dibandingkan teman-temannya. Di sekolah, gurunya sering menganggap ia memiliki otak yang bebal, sehingga tidak layak lagi melanjutkan sekolah.

tapi Akhirnya ia menjadi orang yang sangat sukses karena berhasil menemukan banyak Hal yang bermanfaat bagi umat manusia. dan itu tidak terlepas dari peran orang tua wabil khusus Ibunya.

Mari sayangi anak dan mendidiknya sepenuh hati sebagai wujud syukur atas Amanah dan Anugerah dariNya, dan bisa jadi kelak Ia menjadi orang yang sangat bermanfaat untuk orang banyak seperti halnya Thomas Alfa Edison.

*BAITI JANNATI CENTER*
Membangun Keluarga Bahagia
www.baitijannaticenter.org
facebook-instagram-youtube : baitijannaticenter

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top